Paket Haji ONH Plus

Paket Haji ONH Plus
Paket Haji ONH Plus

Travel Baitussalam - Labbaika Allahumma labbaika. Labbaika la syarika laka labbaika. Innal hamda wanni’mata laka wal mulka. laa syarika laka. Ya Allah, aku datang karena panggilanMu. Tiada sekutu bagiMu. Segala ni’mat dan puji adalah kepunyanMu dan kekuasaanMu. Tiada sekutu bagiMu.Mungkin kalimat itulah yang selalu menyentuh kita dikala musim haji, hati ini tiba-tiba terenyuh mendengarkannya, air mata sontak mengalir tanpa sebab, sementara keinginan mengunjungi Baitullah semakin kuat.



Ya Allah turunkan rahmatmu kepada kami agar bisa menunaikan rukun islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah haji ke Baitullah. Atas izinMu ya Allah hamba bersyukur bisamemenuhi panggilanMu untuk ibadah haji. Jamaah yang dirahmati Allah SWT, musim haji terus berlangsung setiap tahunnya, semangat para jamaah dari Indonesia semakin membludak juga, namun tidak semua jamaah kebagian jatah haji di saat itu juga. Mereka rela mengantri hingga beberapa tahun kedepan. Maka tak jarang jamaah melakukan booking untuk mendapatkan antrian di daftar tunggu haji.

Keutamaan Paket Haji ONH Plus

Sebenarnya ada dua pilihan, ada haji ONH biasa dan haji ONH Plus, namun kami hanya akan menjabarkan keutamaan jika Jamaah langsung mengambil Paket Haji ONH Plus, yang mana jamaah akan fasilitas lebih dibandingkan haji ONH Biasa, misal mendapatkan nomor porsi haji saat mereka melakukan pendaftaran dengan membayar sejumlah DP, Berbeda dengan haji biasa, mereka akan mendapatkan nomor porsi haji saat tabungan mereka mencapai nominal tertentu.

Dengan haji ONH plus jamaah akan dijamu dengan fasilitas yang berbeda. Pada intinya, melaksanakan ibadah haji bukanlah perkara mudah. Perlu tekad yang kuat serta fisik yang prima dari jamaah itu sendiri. Karena setiap tahunnya seolah berlomba mendapatkan ridhoNya bersama jutaan jamaah lainnya dari seluruh penjuru dunia pada saat musim haji tiba.

ONH Plus Digemari Jamaah

Kini jamaah semakin cerdik dalam memilih, mereka berani membayar lebih demi terlaksananya ibadah haji yang mereka impikan. ONH Plus, menjadi pilihan banyak jamaah untuk saat ini. Dan menjadi tugas kami selaku penyelenggara untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap jamaah yang sudah mempercayakan kami sebagai penyelenggara Paket Haji ONH Plus. Jamaah, semoga ibadah yang dilaksanakan di tanah suci menjadi berkah dan menjadi amal yang paling mulia dimata Allah SWT dan senantiasa menjadi bekal ibadah penyempurna untuk bekal di akhirat nanti.

Informasi Paket Haji Onh Plus

Jamaah yang dirahmati Allah swt, jika Haji ONH Plus menjadi pilihan Anda, silahkan hubungi kami segera untuk mendapatkan nomor porsi dan kepastian keberangkatan haji anda. Kami akan senantiasa membantu dan melayani Anda untuk beribadah ke tanah suci Mekah. Maka, beruntunglah mereka yang bisa melaksanakan ibadah haji ke tanah suci, semoga menjadi haji yang mabrur.

No comments:

Post a Comment